Sabtu, 31 Desember 2011

Cara Mengatasi Diare Akut

Cara Mengatasi Diare Akut - Jamu Tradisional Diare, Resep Diare, Atasi Diare, Gejala Diare, Penyakit Diare. Sakit perut sering kita alami ternyata sakit perut itu banyak sekali mulai dari diare, maag, kembung, masuk angin hingga penyakit dalam. Nah kali ini saya mencoba mencari lagi bahan alternatip selain kunyit dan pisang batu untuk menyembuhkan diare.

Ternyata masih banyak bahan-bahan di sekitar kita yang bisa kita gunakan. Mungkin bahan ini juga bisa kalian dapatkan dengan mudah di tempat anda.

Dengan kulit manggis
cuci bersih kulit manggis lalu dipotong-potong. rebus dengan air secukupnya sampai mendidih dan airnya tinggal setengahnya. Diminum 3-6 kali sehari.

Kayu secang
Seut dan potong kecil kira-kira 5 gr kayu secang. Rebus dengan air 1/2 liter. Biarkan mendidih selama 15 menit. Setelah dingin,saring dan dibagi dua untuk diminum pada pagi dan sore hari.

Dengan akar cincau
Akar cincau yang sudah dicuci bersih lalu dimasukkan dalam gelas dan beri air panas. Biarakan hingga suam kuku setelah itu disaring dan airnya diminum.

Dengan daun kayu putih
Ambil daun kayu putih yang sudah kering segenggam lalu rebus dengan air 1/2 liter. Setelah air tersisa setengahnya, saring dan minum setelah dingin.

Cukup banyak bukan bahan yang bisa kita gunakan untuk mengobati diare. Tidak ada salahnya kita praktekkan pada keluarga kita. Tp juga perlu di ingin kalau penyakit diare kita tambah parah segera hubungi dokter keluarga anda.

Related Post

=====================================================


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Dongkrak Antik
Info Terkini | ER's Blog | Dunia Selebrity
Agen Bola - Asianbookie - BundesLiga Jerman - EPL Liga Inggris - La Liga Spanyol - Liga Italia Serie A - Livescore
Thanks to God and Google