Sabtu, 31 Desember 2011

Cara Mengatasi Sakit Perut Diare

Cara Mengatasi Sakit Perut Diare - Obat Diare, Jamu Tradisional Diare, Resep Diare, Atasi Diare, Gejala Diare, Penyakit Diare. Sakit perut sering kita alami ternyata sakit perut itu banyak sekali mulai dari diare, maag, kembung, masuk angin hingga penyakit dalam.

Untuk mengatasi diare memang sangat mudah, kita bisa menggunakan obat tradisional yang di sediakan oleh alam sebelum kita menggunakan obat-obatan dari toko. Gak ada salahnya di coba gan.

Ni artikel yang saya baca di internet mengenai sakit perut Diare. Kali ini dengan menggunakan Kunyit
Bayi yang terserang diare dapat diatasi dengan kunyit. Ambil satu ruas kunyit kemudian diparut. Campur dengan sedikit kapur sirih. Ramuan ini dibubuhkan/diborehkan disekitar perut bayi kecuali pusar. Dalam waktu singkat diare akan mampet.

Anak-anak,remaja atau orang dewasa yang diare dapat juga diatasi dengan ramuan kunyit. Caranya, ambillah empu kunyit 3 ruas, parut dan ambil airnya. 1/2 gelas air kunyit ditambah 1 sendok teh madu murni dan sebutir kuning telur ayam kampung. Aduk sampai rata kemudian diminum. Ramuan ini diminum 2 kali sehari dan dalam dua hari berturut-turut akan dapat menghentikan diare.

Mudah bukan caranya masih ada cara yang lain untuk menghilangkan sakit diare, ikuti terus penelusuran saya di internet.

Related Post

=====================================================


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Dongkrak Antik
Info Terkini | ER's Blog | Dunia Selebrity
Agen Bola - Asianbookie - BundesLiga Jerman - EPL Liga Inggris - La Liga Spanyol - Liga Italia Serie A - Livescore
Thanks to God and Google