Sabtu, 31 Desember 2011

Cara Mengatasi Sariawan Di Mulut

Cara Mengatasi Sariawan Di Mulut - penyebab sering sariawan pada bayi, cara mengobati sariawan di lidah, penyakit sariawan, obat sariawan, dokter_umum dokter umum sariawan, sariawan english, air kelapa, kamus sariawan. Pastinya kalian sudah tau yang di namakan penyakit sariawan, ya luka di bagian mulut dan lidah. Apakah kalian pernah mengalami, yang saya tahu sariawan itu karena kita kekurangan vitamin C.

Mungkin kalau kita sedang sariawan kita cukup makan jeruk, tomat atau buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C. Dan ada pula yang menggunakan obat - obatan kimia untuk menyembuhkan. Dulu ada temen saya yang terkena sariawan di tambah batuk, flu atau pilek, dia pun kebingungan untuk mengatasinya.

nah ini artikel yang saya cari di internet untuk mengatasi Sariawan di mulut
Kalo kita terkena sariawan pasti sedikit banyak membuat kita jengkel karena mau makan terasa gak enak, mau ngomong juga susah. Ada cara mudah untuk megobatinya. Ambil baberapa helai daun jarak (yang sekarang lagi ngetren untuk bahan bakar alternatif) lalu ambil getahnya. Setelah itu oleskan dimana sariawan itu bearada. Niscaya sariawan hilang dan tidak balik/kambuh lagi

Related Post

=====================================================


 
Dongkrak Antik
Info Terkini | ER's Blog | Dunia Selebrity
Agen Bola - Asianbookie - BundesLiga Jerman - EPL Liga Inggris - La Liga Spanyol - Liga Italia Serie A - Livescore
Thanks to God and Google