Senin, 09 Januari 2012

Foto Ashanty Pake Baju Ketat Di Dahsyat

Foto Ashanty Pakae baju Ketat Di Dahsyat - Foto Ashanty, Foto Bugil Ashanty, Foto Seksi Ashanty, Baju Ketat Ashanty kelihatan Belahan Dadanya, Kalian pasti penasaran dengan judul di atas. saya sendiri juga penasaran dengan berita itu. Tapi foto Ashanty pake baju ketat ini sudah banyak beredar di internet. Dari gambar di samping memang terlihat Ashanty memakai baju biru ketat. Foto ini saya dapat dari google setelah saya mencarinya.

Foto Ashanty Pakae baju Ketat ini terjadi pada tanggal 8 Januari tadi Di acara Dahsyat. saya sendiri juga tidak melihat sih acara tadi yang jelas ini sudah menjadi berita hot hari ini. Untuk melihat bagaimana baju yang di kenakan Ashanty kita cari aja di interenet.

Tetapi bagi kalian yang tadi melihat acara di Dahsyat bisa menceritakan ke saya dan apabila kalian memiliki foto terbaru milik Ashanty bisa mengirimkan ke situs ini.

Related Post

=====================================================


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Dongkrak Antik
Info Terkini | ER's Blog | Dunia Selebrity
Agen Bola - Asianbookie - BundesLiga Jerman - EPL Liga Inggris - La Liga Spanyol - Liga Italia Serie A - Livescore
Thanks to God and Google