Sabtu, 31 Desember 2011

Cara Menghilangkan Bekas Luka | Tradisional

Cara Menghilangkan Bekas Luka | Tradisional - Menghilangkan Bercak Hitam Bekas Luka, Obat Penghilang Bekas Luka, Obat Luka, obat luka bakar knalpot, obat bekas luka, obat luka luar, obat luka bakar tradisional, obat yang terluka, obat luka bakar bioplacenton, luka diabetes, salep obat luka bakar. Kita mungkin kebingungan untuk menghilangkan bercak hitam pada bekas luka. apalagi kalau bekas luka itu berada di daerah yang tidak tertutup pakean. Mungkin itu bisa mengurangi rasa percaya diri kita.

Setelah kemarin kita membahas cara mengobati batuk pada anak, Nah untuk menghilangkan bekas luka ternyata sangatlah mudah, kita tidak perlu menggunakan obat-obat kimia.Nah ini ada artikel yang saya temukan di Internet. Semoga ini bisa membantu kita.

Untuk menghilangkan bercak hitam bekas luka yang sering membuat kita nggak PD cukup sederhana. Caranya sebelum mandi sediakan dulu beberapa lembar daun kapuk randu. Setelah mengguyur tubuh memakai air hangat, gosokkan daun randu tadi pada bagian bagian tubuh yang terdapat bekas luka kemudian bersihkan dengan mandi pakai sabun seperti biasa. Ulangi beberapa kali dan lakukan 2 kali sehari. Semoga berhasil

Related Post

=====================================================


 
Dongkrak Antik
Info Terkini | ER's Blog | Dunia Selebrity
Agen Bola - Asianbookie - BundesLiga Jerman - EPL Liga Inggris - La Liga Spanyol - Liga Italia Serie A - Livescore
Thanks to God and Google