Sabtu, 31 Desember 2011

Cara Mengatasi Flu Pilek Karena Alergi

Cara Mengatasi Flu Pilek Karena Alergi - obat flu batuk pilek Tradisional, obat pilek mujarab, obat flu menahun, obat tradisional batuk dan flu, obat flu paling manjur, obat flue Menular. Kesehatan memang penting dan mahal harganya. Bayangkan saja kalau kita sedang sakit dan sakit kita sangat parah. Berapa Juta Rupiah biaya yang kita keluarkan. Makanya mencegah penyakit itu lebih baik dari pada mengobati penyakit.

Kemarin saya telah membahas mengenai cara mengatasi Batuk Pada anak yang mungkin itu sering berpasangan dengan flu atau pilek. Untuk mengatasi Flu ada beberapa hal yang yang harus kita lakukan.

Jika terkena flu/pilek karena alergi bisa diatasi dengan cara sebagai berikut. Sediakan air panas satu rantang, 2 iris jeruk nipis, 2 batang serai dan 2 ruas jahe yang telah dimemarkan (ditumbuk). Campurkan bahan menjadi satu. Tutup dan buka sedikit tutupnya. Hiruplah secara perlahan uap yang keluar. Lakukan tiap pagi selama 2 minggu, air dalam rantang kalau sudah tidak keluar uapnya bisa kita beri gula dan diminum biasa seperti wedang jahe. Insya Allah flu akan segera sembuh.

Nah ini bisa kita lakukan sebelum kita menggunakan obat-obatan yang menggunakan bahan kimia.

Related Post

=====================================================


 
Dongkrak Antik
Info Terkini | ER's Blog | Dunia Selebrity
Agen Bola - Asianbookie - BundesLiga Jerman - EPL Liga Inggris - La Liga Spanyol - Liga Italia Serie A - Livescore
Thanks to God and Google