Sabtu, 31 Desember 2011

Cara Menghilangkan Flek hitam Pada Wajah

Cara Menghilangkan Flek hitam Pada Wajah - atasi flek pada wajah dengan kunyit, perawatan wajah Hilangkan flek hitam di wajah ,kecantikan wajah atasi flek, wajah tanpa flek hitam. Kita sering kebinggungan dengan munculnya flek hitam pada wajah kita. terutama bagi wanita. Wanita lebih sensitif terhadap flek hitam soalnya wanita selalu menjaga agar tetap tampil cantik.

Tetapi bagaimana kalau di wajah kita muncul komedo atau flek hitam pada wajah. Sebelum kita membaca cara mengatasi pastinya kalian masih ingat cara mengatsi batuk dan Pilek di artikel lu yang dahulu.

Ni artikel cara mengatasi Flek Hitam Pada wajah.
Jika pada muka kamu terdapat flek-flek hitam yang sukar dihilangkan. Gunakan saja tahu putih sebagai bedak dingin. Caranya ambil tahu putih/tahu cina lalu hancurkan sampai lumat setelah itu beri dengan air mawar dan aduk-aduk hingga campuran merata. Lulurkan bedak tahu ini pada wajah terutama pada bagian yang banyak fleknya. Tetapi jangan lupa sebelumnya muka terlebih dulu dibasuh dengan air bersih. Setelah 10 menit berbedak tahu, gosok/sapu dengan saputangan handuk yang sudah dibasahi sebelumnya. Lakukan secara rutin pagi dan sore maka kulit muka akan tampak putih dan bersih. Jika bedak tahu ini tak cocok dengan kulit kamu (timbul iritasi) maka hentikan saja, jangan diteruskan. Mungkin buat kamu tahu cuma cocok buat dimakan aja.

Nah ternyata mudah bukan cuma dengan tahu bisa mengatasi flek hitam pada wajah. Ingat bila dengan cara ini kurang berhasil coba kunsultasi pada dokter kulit untuk segera di atasi.

Related Post

=====================================================


 
Dongkrak Antik
Info Terkini | ER's Blog | Dunia Selebrity
Agen Bola - Asianbookie - BundesLiga Jerman - EPL Liga Inggris - La Liga Spanyol - Liga Italia Serie A - Livescore
Thanks to God and Google