Sabtu, 31 Desember 2011

Mengatasi Urat Betis Yang Menonjol Sehabis Melahirkan

Mengatasi Urat Betis Yang Menonjol Sehabis Melahirkan - Cara Mengatasi Urat Betis menonjol, Betis Menonjol Sehabis Melahirkan, Betis Kram, Betis Besar, Betis Nyeri. Mungkin artikel ini cocok bagi wanita yang sedang melahirkan. Mungkin di antara kalian ada yang mengalami Urat betis yang menonjol setelah melahirkan.

Mungkin rasanya sakit dan sangat mengganggu sekali. Setelah saya cari-cari di internet ternyata ada satu cara yang mudah dan bisa kita lakukan sendiri untuk mengatasi Urat betis menonjol setelah melahirkan. Sebelum kita bahas masih ingat cara mengatasi batuk, flu/pilek, flek hitam pada wajah, atau luka terkilir, jangan sampek lupa ya cara mengatasinya.

Nah ini cara mengatasi Urat Betis Menonjol setelah melahirkan
Buat kaum ibu yang habis melahirkan biasanya urat di betisnya akan terlihat menonjol. Untuk mengatasinya, ambil 1 1/2 genggam (kira-kira 1 gelas) kacang hijau lalu direbus dengan 2 gelas air. Setelah mendidih (belum sampai kacangnya pecah) angkat, lalu biarkan dingin. Minumlah air tersebut 2 kali sehari pagi hari dan malam menjelang tidur. Selain itu sewaktu tidur lakukan gerakan angkat kaki tinggi-tinggi sekitar 10 menit. Lakukan setiap malam maka betis akan kembali normal tanpa terlihat berurat.

Nah ternyata mudah sekali ya tinggal cari bahan yang ada di sekitar kita. Semoga Urat Betis Yang Menonjol Sehabis Melahirkan bisa kita atasi.

Related Post

=====================================================


 
Dongkrak Antik
Info Terkini | ER's Blog | Dunia Selebrity
Agen Bola - Asianbookie - BundesLiga Jerman - EPL Liga Inggris - La Liga Spanyol - Liga Italia Serie A - Livescore
Thanks to God and Google