Sabtu, 31 Desember 2011

Cara Mengobati Terkilir Dengan Batang Sereh

Cara Mengobati Terkilir Dengan Batang Sereh - pengobatan terkilir, kaki terkilir, pergelangan tangan terkilir, Guna Batang Sereh, Terkilir Obati Dengan Sereh Tradisional. Kita mungkin pernah mengalami jatuh. entah itu ringan atau berat. Kalau hanya jatuh ringan tidak jadi mengapa, tetapi kalau kita jatuh dan sampai terkilir, pastinya rasa sakit yang kita rasakan.

Terkilir bisa terjadi di kaki, tangan dan persendian lainnya. Mungkin kita hanya mengoleskan minyak urut untuk menyembuhkannya. Ada beberapa orang yang sembuh hanya menggunakan minyak urut, dan ada pula yang tidak sembuh bahkan tambah bengkak. Nah setelah kemarin saya membahas cara mengatasi Flu dan Batuk sekarang cara mengobati kaki terkilir akibat jatuh.

Ni saya punya artikel yang saya cari di Internet.
Batang serai atau sereh bisa digunakan untuk mengobati terkilir. Caranya mudah, batang sereh ditumbuk hingga lumat dan dilulurkan pada bagian yang sakit. Ulangi terus sampai bengkak terkilir mengempis. Ramuan ini juga bisa digunakan untuk menyembuhkan patah tulang pada ayam atau hewan peliharaan kecil yang lain. Sereh yang telah dilumat ditumbuk, dibalutkan pada kaki/bagian yang patah lalu diikat/dibebat dengan kain sampai kaki ayam tersambung kembali.

Itu tadi cara mengatasi terkilir, ingat jangan di urut kalau kita sedang terkilir. Serahkan pada yang ahlinya. Contohnya dengan mendatangi dokter terapi.

Related Post

=====================================================


 
Dongkrak Antik
Info Terkini | ER's Blog | Dunia Selebrity
Agen Bola - Asianbookie - BundesLiga Jerman - EPL Liga Inggris - La Liga Spanyol - Liga Italia Serie A - Livescore
Thanks to God and Google